Anggota Polsek Singajaya ngariung kamtibmas bersama warga Desa Sukamulya


Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar. Anggota Polsek Singajaya Aipda Herman Harsono ttatap Muka dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan giat program ngariung Kamtibmas guna melakukan pembinaan dan himbauan Kamtibmas di Kp. Cinunjang Ds. Sukamulya Kec. Singajaya Kab. Garut. Senin, 06 Mei 2024                                                                                                                       

Selain melakukan kegiatan Silaturahmi Tak Lupa Anggota Polsek Singajaya Menghimbau Kepada Warga Agar Tetap Menjaga Dan Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungan,Menghindari Sikap Intoleransi dalam Kehidupan Bersosial Di Masyarakat,Tetap Waspada Akan Pencurian Baik Curanmor,Curat Maupun Curas Dan melaporkan Apabila terjadi tidak Pidana.

Kapolres Garut AKBP ROHMAN YONGKY DILATHA, S.I.K , M.Si. melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN menuturkan Maksud dalam kegiatan program ngariung kamtibmas bertujuan memberikan pembinaan serta  Menjalin silaturahmi dengan warga guna Membangun kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Kepolisian.

Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program prioritas Polres Garut guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *