Silaturahmi Pembina Upacara Polsek Pakenjeng


Anggota Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban melaksanakan Silaturahmi menjadi pembina upacara kepada warga di SDN 1 Pakenjeng Ds. Jatiwangi Kec. Pakenjeng Kab. Garut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam pembentukan penerus bangsa.(06/05/2024)

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH mengungkapkan bahwa , melakukan pembinaan terhadap siswa-siswi adalah keharusan dimana pembentukan disiplin dimulai dari hal-hal kecil sebagai dasar, selain pembinaan kegiatan ini juga untuk membangun kedekatan Polisi dan siswa-siswi.

” Hingga saat ini, hasil kegiatan pembinaan dilakukan oleh Polsek Pakenjeng terpantau kondusif, kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah kami,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakenjeng aktif berinteraksi dengan Siswa-siswi, memberikan edukasi tentang Bullying, kenakalan siswa.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar, diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan harmoni di masyarakat serta mencegah terjadinya potensi kerawanan Kamtibmas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *