Guna Jalin Kedekatan Polisi dengan Warga, Laksanakan Sambang bersama Perangkat Desa


Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Guna menjalin kedekatan Polisi dengan warga, kemarin sore Bhabinkamtibmas Margaluyu Aipda Aip Wahyuna dan Babinsa Margaluyu Melaksanakan sambang bersama perangkat desa di kantor Desa margaluyu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Tujuan sambang kepada perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dapat disebar luaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat binaannya. Jum’at ( 26/4/2024)

Selain itu, Sambang ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat,” kata Aip.

Kami, Babinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tambah Aip.

Kegiatan sambang seperti ini kami lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa binaan. Adakalanya saat acara kegiatan bersama kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga desa binaan, tutup Aip.

Artikel Guna Jalin Kedekatan Polisi dengan Warga, Laksanakan Sambang bersama Perangkat Desa pertama kali tampil pada Sorot Garut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *