Patroli Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Cibeureum Laksanakan Himbauan Terhadap Warga


Cibeureum – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Unit Patroli Polsek Cibeureum laksanakan himbauan dengan humanis dan pesan-pesan kamtibmas antisipasi gukamtibmas sore hari Jum’at 26/04/2024

Kegiatan Kepolisian ini merupakan rutinitas unit Patroli polsek Cibeureum dalam menjaga Harkamtibmas.
Dengan cara sambangi warga masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan secara humanis bertujuan untuk membangun Komunikasi, kemitraan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas C3 berandal motor.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP, M.M menyampaikan dalam menjalankan Patroli, Personil Patroli lakukan sambang bersama warga masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan secara humanis dalam menjaga Harkamtibmas.

Dalam menjaga Harkamtibmas unit Patroli polsek Cibeureum laksanakan Patroli ke daerah yang dianggap rawan gukamtibmas dengan sambang ke warga masyarakat untuk mencari informasi dan situasi yang berkembang di Wilayah

Melalui kegiatan Patroli ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman, nyaman dam meminimalisir terjadinya gukamtibmas ungkap Kapolsek.

Artikel Patroli Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Cibeureum Laksanakan Himbauan Terhadap Warga pertama kali tampil pada Sorot Garut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *